Sabtu, 02 Juli 2011


Tingkatkan Kemampuan Untuk Jenjang Karir Lebih Baik

Beragam cara dapat dilakukan untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan yang Anda miliki, antara lain dengan mengikuti program khusus melalui lembaga-lembaga pendidikan formal atau melalui pelatihan-pelatihan khusus yang bersifat non formal.

Keahlian dan kemampuan yang baik merupakan salah satu faktor penting dalam mendukung keberhasilan karir Anda. Bukan hanya bagi Anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan tetapi juga bagi Anda yang telah bekerja dan ingin mendapatkan jenjang karir yang lebih baik. Untuk itu kemampuan yang Anda miliki harus selalu diasah dan ditingkatkan.

                Untuk saat ini saya juga masih belum memenuhi kemampuan tersebut, karena saya juga masih menyadari seberapa besar kemampuan saya dalam menerima dan mencerna ilmu dari apa-apa yang saya pelajari,dan juga saya masih sulit dalam membuat suatu pemikiran,ide dan pendapat dalam memenuhinya semua.
                Belajar bukan hanya setengah-setengah untuk mencapainya harus dengan niat dan obsesi juga,karena sesuatu yang kita niatkan untuk mencapainya,besar kemungkinan dan harapan akan kita raih kesuksesannya dijenjang ataupun dimasa yang akan datang…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar